Minggu, 14 Desember 2014

Pujangga tak Bernama


Cucuran keringat akan berubah menjadi melodi
Air mata mengalir akan berubah menjadi bintang
Hujan telah berlalu
Angin telah berhenti
Sebuah cahaya baru telah bersinar

Di dalam cincin itu
Ada cahaya yang tidak perlu usaha
Untuk memilikinya
Aku hanya perlu berada di tempat seharusnya
Tapi aku tak bisa lari….terlalu sakit

Dulu aku berjuang keras
Untuk membalas dendam
Tapi sekarang tidak lagi
Itu hanya terdengar seperti alas an
Alasanku untuk tidak mengalah

Aku ingin menjadi seorang penerus
Maka dari atas sini
Aku akan turun sebagai hujan
Biarkanlah kukatakan harapanku
Seperti pujangga tak bernama

Mimpiku lahir dibawah langit kelabu
Keringat melantunkan mimpi itu
Tidak peduli apapun
Aku hanya ingin bercahaya

Cahaya untuk menerangi kegelapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar