Selasa, 30 Desember 2014

Riwayat

Selamat datang di blog saya, Center Nova.

Halo, nama saya Andi Sofyan. Saya lahir pada tanggal 1 Juni 1996 di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Saya berasal dari Benteng, Kepulauan Selayar namun saya Lahir dan Tumbuh di Kutai Kartanegara Kalimantan Timur. Sekarang saya tinggal di Jl. Yusuf bauti, Kompleks Gowa Lestari Blok A4 No. 12, Kab. Gowa,Sulawesi Selatan.

Hobi saya adalah menyanyi, membaca buku, bersepeda, mengarang atau menulis, dan berselancar di Internet. Alamat e-mail saya andisofyannur@yahoo.co.id.

Pendidikan saya:

Pada tahun 2000-2006: SDN 20 Loa Janan dan SDN 12 Loa Janan, Kutai Kartanegara.
Pada tahun 2006-2009: SMPN 1 Loa Janan, Kutai Kartanegara.
Pada tahun 2011-2014: SMAN 1 Benteng, Kep. Selayar.
2014 - sekarang: Saya Temui Departemen Jerman di University of Makassar di Kota.

Saya berbicara dalam bahasa Melayu daerah Kutai Kartanegara, bahasa daerah Selayar, Indonesia, Inggris dan sedikit Jerman. Saya suka bahasa karena bahasa itu menarik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar